AC / DC Pertamaku

Posted by SP on





6100GAME

Aku Kevin berumur 35 tahun, aku pernah menikah sekali tetapi istriku berselingkuh jadi aku menceraikannya. Tetapi aku sangat dekat dengan putri kakak perempuannya bernama Tisa, Tisa adalah gadis cantik berumur 22 tahun dengan payudara besar dan pantat besar. Tisa baru saja menikah, suaminya memiliki bisnis sendiri dan bekerja berjam-jam dalam sehari. Aku sering mengunjungi Tisa di rumah mereka, mereka memiliki rumah besar dengan kolam renang besar.

Ketika aku bertemu, Tisa selalu memelukku menabrakkan ku dengan payudaranya yang sangat besar. Aku begitu bergairah dengannya, tetapi aku tidak pernah melakukan apa pun. Pada suatu hari Tisa mengundang aku untuk makan malam dengan mengatakan bahwa suaminya pergi pada malam itu dan akan kembali keesokan harinya. Aku tiba di rumahnya untuk makan malam dan dia sedang menungguku.

Dia mengenakan gaun hitam seksi yang sangat pendek dan sangat ketat, belahan dadanya hampir menyembulkan putingnya. Aku tahu dia tidak mengenakan bra karena putingnya terlihat melalui gaun itu. Dia memakai lipstik berwarna merah dengan makeup yang cantik, dia mengenakan gaun malam yang sungguh sangat membuat detak jantung nafsuku terpompa. Dia terlihat sangat seksi, seandainya aku bisa memilikinya. Kami makan malam bersama dan minum anggur, setelah makan malam dia memintaku untuk membantunya mengambil sesuatu di kamarnya.



SUHU DOMINO

Aku mengikutinya ke kamarnya sambil mengamati pantatnya bergoyang-goyang dari satu sisi ke sisi lain. Mungkin dia menggoyangkannya untuk menggodaku. Aku masuk ke kamarnya dan dia memberi tahu aku untuk mengambil sesuatu dari rak atas. Aku tidak bisa mencapainya jadi aku naik ke atas kursi, aku mengambilnya dan ketika aku berbalik Tisa sudah telanjang bulat tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Aku gemetar dan jatuh dari kursi tapi untungnya aku tidak terluka, aku berdiri dan kaget melihat Tisa telanjang dan tidak bisa berkata apa-apa. Tisa mendekat kepadaku dan mencium bibirku, aku pun mencium punggungnya dan kami berciuman sebentar seperti sepasang kekasih yang lama hilang. Lalu aku mulai bermain dengan payudaranya yang besar dan kenyal, kemudian aku mengisap putingnya dengan lembut.

Aku mengangkatnya ke dalam pelukanku dan melemparkannya ke atas tempat tidur, aku membuka kakinya dan mulai menjilati memeknya yang sudah basah. Aku menjilati memeknya seperti seekor singa yang kelaparan akan daging, dan mulai meraba memeknya dengan 2 jariku. Aku mengangkat kakinya ke atas bahuku dan menjilati kuncup lubang pantat yang dikerutkannya. Aku bahkan mencoba memasukan lidahku kedalam lubang pantatnya dan juga menggunakan beberapa jariku. Sampai akhir nya ku gosokkan kontolku di bibir memekya sebelum ku tancapkan dalam-dalam di lubang memeknya.

Aku mulai menggerakkan kontolku di dalam memeknya, bermain dengan payudaranya dan menciumnya. Aku mempertahankan posisi itu untuk sementara waktu, kemudian aku membalikkan badannya. Aku memasukkan kontolku lagi dari arah belakang, sambil bergoyang dari belakang aku pun meraba pantatnya. Kemudian aku menarik kontolku keluar dari memeknya dan membidik lubang pantatnya. Aku mendorong keras dan kontolku masuk dalam lubang pantatnya yang sempit, dia pun terengah-engah ketika kontolku keluar masuk dari lubang pantatnya.

Aku berhenti sebentar untuk membiarkan dia merasa nyaman dengan kontolku yang berada di dalam pantatnya, kemudian mulai lagi ku keluar masukkan kontolku ke lubang pantatnya perlahan-lahan, seiring waktu ku percepat irama keluar masuknya. Aku hajar lubang pantatnya dengan keras dan ku lihat payudaranya yang besar menggantung dan memantul. Tak terbendung lagi dan ingin keluar air mani-ku, aku bertanya di mana dia ingin ku semprotkan air mani-ku?. Dia ingin itu di mulutnya, jadi aku membuatnya berlutut dan memberikan kontolku.

Dia mengisap penisku dan aku menyemprotkan air mani di mulutnya, dia mengisap kontolku sampai bersih dan terus menjilatinya seakan ingin terus menikmati air mani-ku. Setelah bercinta kami beristirahat di tempat tidur dan dia memelukku, dia mengatakan ada sesuatu yang ingin dia tanyakan padaku. Aku bilang padanya dia bisa menanyakan apa saja yang dia mau, dia menanyakan apakah aku tertarik untuk melakukan hubungan threesome?.

Dia mengatakan kepadaku bahwa akan ada kejutan ketika aku bergabung untuk threesome dengannya, jadi aku setuju dan kami membuat janji untuk tanggalnya di akhir pekan dan di rumahnya. Aku menunggu dengan sabar untuk hari besar itu dan hari besar itu pun akhirnya tiba. Aku mencukur bulu-bulu menggangu di area bola kontolku dan area pantatku.

Aku mengenakan tuksedo memakai parfum dan pergi ke rumah mereka, aku membunyikan bel pintu dan Ah Liang menyambutku di pintu. Dia berkata Tisa sedang bersiap-siap dan akan menemuiku sebentar lagi. Kami duduk di ruang tamu dan berbincang-bincang kecil, lalu Tisa tiba dan mataku hampir keluar ketika aku melihat Tisa.

Dia mengenakan gaun berpotongan rendah yang hampir tidak menutupi putingnya dan begitu pendek sehingga menunjukkan sebagian besar dari pantatnya yang besar. Dia memiliki rambut yang disanggul, dan mengenakan sepatu hak tinggi merah. Dia memakai lipstik merah seksi, dan sungguh dia terlihat sangat seksi sekali. Lalu kami makan malam dan minum banyak anggur sebelum menuju ke kamar mereka, Tisa tidak membuang-buang waktu.

Langsung saja, segera setelah kami memasuki kamar dia melompat ke arahku dan mulai menciumiku. Lalu dia turun dan menarik celanaku ke bawah dan meraih kontolku yang sudah keras, dia menghisapi dan menjilati kontolku dengan penuh gairah. Aku menarik bajunya hingga terbuka dan dia tidak mengenakan apa pun selain baju itu.

Ah Liang mendorongnya ke tempat tidur dan membuka kaki Tisa dan menawariku memek istrinya itu. Aku tanpa merasa sungkan langsung mulai menjilati memeknya, dia sangat terangsang. Dia basah sekarang dan Ah Liang telanjang lalu mengarahkan kontolnya ke mulut Tisa yang mulai mengisapnya dengan segera.

Kemudian aku memasukan kontolku ke dalam memeknya, memeknya sudah sangat basah. Aku menarik kontolku keluar dari memeknya untuk beberapa saat, kemudian aku merasakan sebuah tangan meraih kontolku. Aku terkejut, karena tangan itu adalah tangan Ah Liang, Dia mengisap kontolku dan Tisa mulai menjilati dan memasukkan beberapa jari ke lubang pantat Ah Liang yang pada saat itu sedang menghisap kontolku dengan posisi menungging.

Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, setelah dia menghisap kontolku lalu dia mengarahkan kontolku ke lubang pantatnya. Sekarang aku ngeri karena aku bukan seorang gay, tetapi juga tidak ingin berhenti melihat Tisa yang sedang sangat haus akan kontol. Jadi aku coba untuk melanjutkan, aku mendorong kontolku ke dalam lubang pantat Ah Liang dan ternyata masuk dengan mudahnya.

Tisa pun berbaring telentang di depan Ah Liang, sehingga dia bisa menjilati memeknya. Sekarang kontolku tertancap di dalam lubang pantat Ah Liang, dan aku mulai menggoyangkannya keluar masuk dengan perlahan. Dia mengerang sambil menjilati memek Tisa, dan akhirnya Ah Liang berbalik dan mengisap kontolku lagi. Lalu Tisa mengarahkanku ke dalam posisi doggy style, aku pun tahu bahwa aku akan mendapatkan anal pertamaku. Tisa dan Ah Liang bergantian menjilati lubang pantatku dan meraba pantatku sampai aku merasa nyaman.

Lalu Tisa membuka lebar kakiku, dan Ah Liang pun memasukkan kontolnya ke dalam lubang pantatku. Setelah beberapa saat Ah Liang menarik kontolnya keluar dari lubang pantatku dan aku mengisap kontolnya. Pertama kalinya aku mengisap kontol dan itu tidak buruk, aku menyukainya. Ah Liang berbaring telentang dan Tisa duduk di atas kontolnya lalu menyuruhku untuk menancapkan kontolku ke dalam lubang pantatnya.

Jadi aku memasukkan kontolku ke dalam pantatnya Tisa dan kami double fucked Tisa. Tisa berada di antara kami dengan memek dan pantat terisi oleh kontol kami. Tisa mengerang sangat keras, lalu kami mendorong kontol kami lebih keras lagi. Lalu Ah Liang mengeluarkan kontolnya dari dalam memek Tisa dan mencoba memsukannya ke dalam lubang pantat Tisa bersama dengan kontolku yang memang sudah berada di dalam lubang pantat Tisa.

Kami sama-sama mencoba menggoyangkannya keluar masuk secara bergantian, dan kami berdua sama-sama crot di dalam lubang pantat Tisa. Ketika kami mengeluarkan kontol kami dari lubang pantat Tisa, terlihat lubang pantat Tisa menganga lebar dan terlihat air mani kami keluar dari dalam lubang pantatnya.

Itu adalah awal dari hubungan kami, sekarang aku selalu di persilahkan datang ke rumah mereka. Aku diizinkan untuk bercinta dengan Tisa, bahkan jika Ah Liang tidak di rumah. Kadang-kadang aku hanya bercinta dengan Ah Liang dan Tisa hanya menonton kami. Hidupku sekarang lebih bahagia dari sebelumnya.

6100GAME

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Panas gan kwkwkwkw

    Bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi menarik lainya kunjungi BERBAGI PENGETAHUAN SERU

    ReplyDelete

Petting Dengan Kakak

SUHU DOMINO SUHU DOMINO 6100game - Nama aku Dendi 18 tahun, aku dua bersaudara, aku anak kedua dimana kakakku perempuan berusia 4 tahun...