Aku Jatuh Cinta Pada Pemerkosaku

Posted by SP on



Hai.. nama ku Iva, aku berusia 19 tahun. Berukuran tubuh sedang, dengan payudara besar dan pantat bulat montok. Aku selalu tahu orang-orang sering menatap payudaraku atau pantatku ke mana pun aku pergi. Banyak pria berusaha mendekatiku, tapi aku tidak pernah tertarik karena aku ingin belajar dan membuat orang tua ku bangga.

Beberapa hal berubah ketika aku bertemu pasangan kaya yang akhirnya menjadi bos ku, mereka pasangan suami dan istri. Mereka adalah Felix dan Darany, Darany berusia pertengahan tiga puluhan, dengan sepasang payudara yang bagus dan pantat bulat yang bagus. Felix berusia di awal 40-an, tubuhnya sangat besar seperti atlet binaragawan.

Aku tahu aku harus belajar dengan baik, walaupun aku tahu kalau orang tua ku tidak langsung menjadi kaya. Dan aku sadar untuk sekolah ke jenjang yang lebih tinggi di butuhkan banyak uang. Jadi aku mencoba mencari pekerjaan paruh waktu untuk membantu orang tua ku. Aku melihat sebuah iklan yang ingin memperkerjakan pembantu paruh waktu, aku menelepon dan mereka ingin aku bertemu mereka di rumah mereka. Aku pergi ke rumah mereka dan bertemu mereka, mereka pasangan yang baik.

SUHU DOMINO


Mereka mengatakan padaku bahwa aku harus membersihkan rumah dan menyiapkan makan siang setiap hari terkecuali hari Minggu dan hari Senin. Aku menyetujui persyaratan dan gaji yang di tawarkan dan aku dapat memulai pekerjaanku pada keesokan harinya.

Minggu pertama semuanya berjalan dengan baik, setiap hari aku datang untuk bekerja. Pada hari Minggu, mereka berdua berada di rumah karena libur dari pekerjaan mereka. Setelah selesai dengan pekerjaan ku, mereka pun memanggil ku untuk makan dan minum bersama. Mereka memberi ku minum dan kami semua minum agak banyak hingga tiba-tiba aku merasa pusing dan kemudian aku tidak tahu apa yang terjadi.

Ketika aku terbangun aku telah terikat dengan kaki melebar dan telanjang di tempat tidur, kemudian aku melihat Felix dan Darany mengenakan pakaian seksi setengah telanjang. Aku sangat takut aku bahkan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun, kemudian Felix melepas celana dalamnya dan saat itu lah pertama kali nya aku melihat kontol monster. Darany berlutut dan mengisap kontol super besar itu, tapi dia tidak bisa memasukkan semua bagian kontol itu ke dalam mulutnya. Lalu dia menuangkan minyak pelumas tepat di kepala kontol Felix, dan ohhh tidak Darany pun menuangkan minyak pelumas itu ke memekku. Aku takut apa yang akan terjadi tetapi tidak bisa melakukan apa-apa mengenai itu karena aku dalam kondisi terikat.


Aku memang sudah tidak perawan, aku pernah berhubungan seks dengan 1 pria yang sangat aku cintai tetapi dia meninggalkanku setelah dia berhasil merenggut keperawananku. Felix datang menghampiriku dan mengusap kontol besarnya di bibir memekku, lalu dia mendorong kontolnya dengan keras agar bisa masuk ke dalam memekku. Memekku masih terlalu sempit untuk kontol sebesar itu, dan aku terus mejerit kesakitan dan perih akibat robekan kontol besarnya itu.

Tapi dia terus mendorong, mendorong dengan kuat dan perlahan dengan sakit yang luar biasa kontol itu pun masuk. Hanya setengah bagian dari kontol itu yang bisa masuk ke dalam memekku. Aku terluka tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa selain menangis, dia seakan tidak punya belas kasihan dan terus memompa kontolnya masuk dan keluar dari dalam lubang memekku dengan keras dan cepat.

Aku tidak tahu mengapa tapi aku mulai menyukainya dan merasakan sensasi perih yang juga di sertai enak yang dapat kurasakan dari dalam lubang memekku ini. Lalu Darany datang menghampiriku dan duduk di atas wajahku, memberi ku memeknya yang berbulu lebat. Aku tidak punya pilihan selain menjilati memeknya, pertama kali aku mencoba menjilati memek dan entah mengapa aku menyukai nya.

Aroma memek yang agak amis di padu dengan rasa asin dan pelumas yang keluar di saat memek itu basah menjadi sensasi yang benar-benar luar biasa di mulutku. Di sertai felix yang masih memompa memekku dengan kontolnya yang besar, ahhhh sensasi dan perpaduan yang luar biasa enak dan liar.

Darany membuka ikatan tali yang mengikatku dan mengarahkan ku untuk menungging dalam gaya doggy dan mulai menjilati memek basahku yang sudah terpompa kontol monster suaminya. Dia bahkan memasukan lidahnya ke dalam lubang memekku serta beberapa jari ke lubang pantatku sambil melumasi lubang pantatku. Kemudian Darany membelah pipi pantatku dan Felix mengarahkan kontol besarnya itu ke lubang keriput yang ada di pantatku.

Sambil menuangkan minyak pelumas ke lubang pantatku dan kontolnya, Felix terus mendorong masuk dan terus berusaha. Terdengar suara "pop" dan WOWW kontolnya sudah menancap di pantatku. Dia terus mendorong dan mendorong sampai setengah dari kontol raksasa itu masuk ke lubang pantatku. Darany memegangi aku sehingga aku tidak bisa pergi dari Felix yang mulai mempercepat irama dan dorongan keluar masuk kontolnya itu dengan sangat cepat dan keras.

Aku sangat kesakitan dan aku menangis, tapi dia terus mempercepat dan memperkeras irama itu. Tidak lama kemudian Felix menarik kontolnya keluar, dan Darany dalam posisi mengangkang langsung menarik masuk kontol Felix ke dalam memek Darany. Kemudian Darany menarik keluar kontol Felix dari dalam lubang memeknya menuju lubang pantatnya, dan Darany menghadapi kontol besar Felix di dalam lubang pantatnya seperti seorang pro.

SUHU DOMINO


Darany menarik ku untuk menjilati memeknya lagi dan aku tidak akan berbohong, aku menyukainya dan tergila-gila dengan memek Darany. Setelah beberapa saat Felix mengeluarkan kontolnya dan menyuruh aku mengisap dan menjilatinya. Felix bahkan memaksa ku menjilati lubang pantatnya, dan aku sungguh sangat menyukainya. Aku jatuh cinta dengan pemerkosa ku dan aku tidak akan mengeluh apa pun.

Mereka terus memperlakukan ku begitu sepanjang hari, lalu membiarkan aku pulang dan mengatakan bahwa pekerjaanku masih aktif. Aku berpikir bahwa mereka akan memperlakukan ku seperti ini lagi dan itu memang terjadi dan aku sungguh menyukainya. Aku mencintai pemerkosa ku dan cara mereka memperkosa ku.

6100GAME SUHU DOMINO

Tamat

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Petting Dengan Kakak

SUHU DOMINO SUHU DOMINO 6100game - Nama aku Dendi 18 tahun, aku dua bersaudara, aku anak kedua dimana kakakku perempuan berusia 4 tahun...