Taruhan Berlendir

Posted by SP on



Ini adalah kisah tentang taruhan yang aku buat bersama ibuku yang cantik. Namaku Alvin, aku berusia 16 tahun. Ibuku adalah seorang wanita berambut panjang berusia 37 tahun, dengan tubuh atletis dengan sepasang payudara yang besar dan pantat yang besar. Ia berolahraga secara teratur untuk tetap fit dan menjaga bentuk badannya, ayahku selalu bekerja dan kembali ke rumah larut malam.

Setiap kali aku melihat ibu mengenakan gaun seksi dengan lipstik merah, dia terlihat sangat seksi. Aku selalu memuji dia seperti betapa seksinya dia dan andai saja dia adalah pacarku. Dia selalu tertawa dan mengatakan terima kasih, berpikir bahwa aku hanya bercanda tetapi pada kenyataannya aku memang jatuh cinta padanya.




Dia adalah gadis impianku, aku bahkan tidak pernah menyentuhnya sampai suatu hari kami sendirian dan merasa bosan di rumah jadi kami mulai bermain kartu, Dengan nada bercanda aku katakan mari kita bermain poker, bagi yang kalah harus melucuti pakaiannya satu persatu. Ibu menatapku diam-diam tapi setuju, jadi kami mulai bermain. Di permainan pertama aku kalah jadi aku melepas kemejaku. Aku kalah lagi di permainan ke-2 dan aku melepas celana pendekku.

Sekarang aku hanya mengenakan celana dalam, dan pada permainan ke-3 ternyata aku menang. Ibuku langsung terdiam, bagaimana pun juga ibu harus mengikuti peraturan yang sudah disepakati. Jadi dia melepas tank-top nya dan terlihat lah bra besar yang menutupi bagian payudara ibuku. Di permainan ke-4 ibuku kalah lagi dan dia melepas jeans-nya yang membuat celana dalam renda untuk pantat besar nya terlihat. Di permainan ke-5 aku menang lagi, aku sangat senang bahwa akhirnya aku akan melihat sesuatu yang bagus. Ibu melepas bra-nya dan menunjukkan payudaranya yang besar dengan puting merah muda. Di permainan ke-6, aku kalah dan aku harus membuka celana dalamku.

Aku terkejut begitu mendapati ibuku menatapi kontolku yang besar dan panjang, kontolku sepanjang 8 inchi. Ibuku menatapi kontolku dengan mulut terbuka karna kagum sampai aku harus memanggilnya untuk menghentikannya memandangi kontolku. Aku memenangkan permainan berikutnya dan ibu melepas celana dalamnya, langsung terlihat memek dicukur bersih dan pantat bulatnya. Kami berdua terasa canggung sekarang karena kami berdua sama-sama telanjang. Benakku berkata bahwa aku harus menyentuhnya dan jika aku tidak bisa melakukannya sekarang maka aku tidak akan bisa lagi.

Jadi aku bilang padanya mari kita bertaruh hanya dalam 1 permainan, bagi yang kalah harus melakukan apa saja yang diinginkan oleh pemenang. Ibuku setuju, dan permainan terakhir untuk menentukan sesuatu yang istimewa ini akhirnya dimulai. Betapa beruntung nya aku menang dalam permainan itu. Kemudian ibuku bertanya apa yang aku inginkan dan aku hanya berani berkata aku ingin memasukan kontolku ke dalam lubang pantatmu mom.

Betapa terkejut ibuku, tapi dia berpikir bahwa aku sedang bercanda dan bertanya lagi. Tapi aku bilang aku hanya ingin bercinta denganmu dan itu saja. Aku tahu ibu terkejut. Tapi tanpa ragu-ragu akhirnya ibuku berkata bahwa aku hanya boleh bercinta dengan pantatnya dan tidak untuk menyentuh memeknya. Aku setuju, lalu dia berdiri mendatangiku dan mencium bibirku. Lalu aku mencium bibirnya, lehernya dan payudaranya yang besar. Terpintas aku ingin menjilat memeknya juga, tapi aku takut dia akan berhenti dan pergi jadi aku membalikkan tubuhnya dan membungkukkannya di sofa.

Aku membentangkan pipi pantat nya yang besar dan aku melihat lubang pantat berwarna merah muda yang mengerucut. Aku mulai menjilati lubang pantat itu, dan kemudian aku menjilat  pantatnya. Lalu Aku mulai memasukkan jari kedalam lubang pantatnya, untuk memastikan lubang pantatnya sudah siap untuk di terjang oleh kontolku ini. Kemudian perlahan-lahan aku mendorong kontol besarku ke dalam lubang pantatnya. Tanpa banyak usaha kontolku masuk sepenuhnya ke lubang pantatnya. Aku tahu ayah juga pasti sering memasukan kontolnya ke dalam lubang pantat ibu, kalau tidak maka tidak akan seelatis ini.

Dengan perlahan aku menggerakan naik turun, dan pantat ibu sangat sexy sekali. Pantat besar yang indah bergerak naik turun dalam setiap hentakan, aku meraih payudaranya yang besar, aku menciumi punggungnya. Aku membaringkan nya secara terlentang, dan menjilati pantatnya lagi. Aku menjilati dan memasuki lubang pantatnya dengan lidahku. Sungguh sangat nikmat, dan aku tahu ibu sudah mulai terangsang dan basah tetapi aku tidak berani menyentuh memeknya.

Kemudian aku memasukkan kontolku lagi ke dalam lubang pantatnya dan mulai menggoyangkannya dengan keras dan cepat. Sekarang dia tidak bisa mengendalikan dirinya dan mulai bermain dengan  memeknya dan dia mengerang dengan keras. Aku mengisap puting nya sementara terus menggoyangkannya dan ibu semakin liar, dia menyemprotkan air mani ke seluruh badanku.

Aku bercinta dengan pantat ibuku selama sekitar 20 menit, kemudian aku menarik kontolku keluar dari pantatnya dan memercikkan air mani-ku di seluruh payudara nya yang besar, beberapa juga ke wajahnya. Dia terengah-engah, dan aku jatuh kelelahan dan memeluknya keras dan dia juga memelukku kembali.

Dia melihat jam dan seketika melompat, ternyata sudah hampir waktunya ayah kembali ke rumah. Ibu berlari ke kamarnya dengan telanjang untuk mengambil pakaiannya dan aku pun juga berlari ke kamarku. Ibu tidak pernah mengatakan sepatah kata pun setelah hari itu, tapi dia mencintaiku seperti sebelumnya. Tidak ada yang pernah terjadi setelah itu, tetapi aku selalu berharap aku bisa berhubungan seks kembali dengan ibuku. Sekarang aku hanya bisa masturbasi dengan foto pantatnya yang tertusuk sepenuhnya oleh kontolku.

Hari itu aku mengambil beberapa foto dengan HPku ketika mengentotinya dari belakang. Dia tidak sadar akan hal itu. Aku punya banyak teman perempuan dan sering berhubungan badan dengan mereka, tapi tidak ada seorang pun yang mendekati ibuku. Ibuku adalah yang terbaik yang pernah ada.

SUHU DOMINO

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Luar biasa hot gan artikelnya.....:)

    Bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi seru lainnya coba deh kunjungi BERBAGI PENGETAHUAN SERU

    ReplyDelete

Petting Dengan Kakak

SUHU DOMINO SUHU DOMINO 6100game - Nama aku Dendi 18 tahun, aku dua bersaudara, aku anak kedua dimana kakakku perempuan berusia 4 tahun...