Cerita Fiktif

Posted by SP on

SUHU DOMINO

SUHU DOMINO 6100game - Namaku Tia, umur 14 tahun. Berawal dari kenakalanku yang sudah sulit di benahi, akhirnya orang tua ku pun memasukkan diriku ke pesantren. Tapi pesantrennya terkesan keras, gak kaya yang lainnya. Awalnya aku gak mau masuk, tapi orang tua ku tetap memaksa. Singkat cerita aku menjadi santriwati di ponpes yang keras itu, kok menurutku malah mengajarkan kekerasan ya? belum lagi ustadz2nya yang keliatan seperti haus sex gitu, terutama yang namanya pak Pur. Jika beliau melihatku pasti tak mau mengalihkan pandangannya dari susuku. Timbul niat isengku ngerjain pak Pur, waktu mau berangkat ngaji, sengaja aku tak memakai bra, hanya ku tutupi dengan jilbab saja. Pak Pur pun datang, dan segera memulai pelajarannya. Setelah beberapa menit menerangkan, pak Pur melihatku juga dan langsung ku buka jilbab bagian bawahku dengan alasan gerah. Pak Pur pun tak berkedip sedikit pun. Tia kamu sudah paham belum?? emm masih agak bingung pak. Langsung pak Pur mndekatiku, yang mana Tia?? ini pak, owh ini sambil tangan pak Pur menempel tepat di putingku, tapi seolah2 keliatan menempel di buku. Sssshhh ahhhhh gelii bangett rasanya, namun diriku tak berani mendesah keras, pak Pur masih meneruskan keterangannya sambil terus memilin putingku dari luar bajuku. Bagaimana Tia? hu uhhhh pak, aku hanya pura2 paham. Anak2, sudah dulu pelajarannya, bapak mau ada acara. Setelah salam, pak Pur memanggilku ”Tia, ada yang nunggu kamu di rumahku” ayo ke sana, iya pak

setelah sampai rumah pak Pur, siapa yang nungggu pak? aku sendiri mmmmmhhh tiba2 bibirku di lumat pak Pur. Mmmhhhhh ahhh paak, susuku langsung di remasnya. Rasanya seperti naik ke langit. Mmmuuaacchh lidah kami pun saling berbelit, Tiaa pegangin kontolku ya, hu uh pak, tanganku segera ku masukkan ke sarung pak Pur, wahhh gede banget pak? iya Tia, sering aku kocok kok, sekarang Tia yang ngocokin ya, iya pak, sini masuk ke kamar bapak. Pakaianmu di copot dulu Tia, ku copot semuanya hanya tinggal jilbabku saja, ini kamar apa pak? ini biasanya menjadi tempat untuk merakit bom…owh, sini aku ajarin Tia tapi sambil kocokin kontolku lho, siap pak. Pak Pur pun memulai keterangannya, beliau menerangkan sambil ku kocok kontolnya. Owhh Tiaaa mau keluarr nihh..stop stop stop, kenapa pak? sambil berhenti tanganku, di taruh memek mu aja Tia, biar gak mubadzir, jangan pak, aku kan masih perawan, jangan bantah ustad! Bentak pak Pur, aku langsung gemetar seketika. Plaakk, tamparan mendarat di pipiku. Aduwwh pak, cpet nungging! iya pak, owwhhhh anusku seperti di belah, sakiiit paaaak, ampuuun, aww awwwh kocokan pak Pur malah semakin cepat, arrgghh pakk pak, aku mendongak ke atas langit2 menahan kesakitan. Sudahh paaak,,,sakittt awwhh awhh, diem Tia plaaak plaaak, susuku di tamparinya. Tia ohhh silitmu enak banget ahhh ahh aaaakhhhhh croot croot. Peju beliau membasahi anusku. Enak banget Tiaaaa ahh hh. Sudah ya pak, tak terasa air mataku mengalir sendiri. Ya udah, pergi sana Tia, kalau aku butuh segera kesini! Iya pakkk. Perih dan sulit berjalan karena anus ku habis di hajar ustazdku.


Tamat.



BACA JUGA !!!

6100game

SUHU DOMINO

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Petting Dengan Kakak

SUHU DOMINO SUHU DOMINO 6100game - Nama aku Dendi 18 tahun, aku dua bersaudara, aku anak kedua dimana kakakku perempuan berusia 4 tahun...