Derita Gadis SMP

Posted by SP on

SUHU DOMINO

6100game - Ria adalah seorang siswi disebuah smp di kota, kini dia duduk dibangku kelas 2. Diusianya yang masih sangat belia, Ria telah menampakan kecantikan yang membuat teman-temannya mengaguminya.tubuhnya yang langsing nan tinggi, serta rambutnya yang panjang dan lurus, juga matanya yang begitu syahdu menggoda dengan kulit tubuh kuning langsat. Tak hanya membuat teman-temannya tergila-gila, tapi juga para guru yang brengsek dan juga penjaga sekolah serta satpam sekolah tersebut.

Suatu hari, muncul ide busuk dari mereka. Mereka ingin mendapatkan tubuh Ria dengan berbagai cara. Akhirnya disusunlah sebuah rencana untuk menjebak Ria.
Sabtu siang akhirnya rencana itu dijalankan, pak Amin si penjaga sekolah bertugas menggiring Ria keruang guru untuk menemui pak Jono.

"mba..mba Ria..".panggil Amin.
''ada apa pak?". Balas Ria.
"mba Ria ditunggu pak Jono diruangannya". Terang Amin.
"ada apa yah?"tanya Ria agak curiga.

Akhirnya Ria menurut, ia menuju ruangan pak Jono dengan Amin dibelakangnya.
Amin terus menatap tubuh Ria dari belakang, terutama dibagian pantat yang masih tertutup rok biru itu. Sungguh indah bentuknya.
Akhirnya Ria sampai diruangan pak Jono.

"selamat siang pak!" sapa Ria.
"selamat siang, Oh kamu silahkan masuk." jawab pak Jono.
Baru saja Ria duduk, tiba-tiba dari belakang ada yang membekap mulutnya ternyata itu adalah pak Usep seorang satpam disekolah tersebut. seketika itu pula kepala Ria terasa pusing, matanya mulai terasa berat hingga akhirnya dia tak sadarkan diri.
"akhirnya kita dapet juga".seru Amin.
"ayo cepat bawa dia". sambung pak Jono.

Setelah beberapa saat tak sadarkan diri, akhirnya kesadaran Ria mulai kembali, dia merasa berbaring ditempat yang empuk, tubuhnya masih lemas, serasa ada bau yang menyengat dari tubuhnya serta ada rasa lengket disana sini. Hingga akhirnya dia sadar disekelilingnya ada pak Jono, pak Usep dan pak Amin yang sedang memainkan penis mereka, rasa lengket dan aroma menyengat itu adalah sperma dari ketiga lelaki tersebut.
Riapun segera bangkit dan mencoba untuk lari, namun terlambat pak Amin segera menangkapnya dan menariknya kembali kematras. Akibat tarikan pak Amin yang kuat, membuat beberapa kancing baju seragam Ria terlepas. kontan saja langsung membuat lelaki yang melihatnya bernafsu. Begitupun mereka bertiga, mereka langsung berebut untuk meremas payudara Ria yang baru saja tumbuh. Mereka tak memperdulikan jeritan dan erangan Ria yang merasa kesakitan karena payudaranya diremas begitu kuat.

"wah, empuk banget nih susu..enak..bikin gemes aja deh". Celoteh Amin.
"iya, pentilnya juga bagus, warnanya coklat muda". Sambung pak Usep.
Kemudian pak Jono menarik bra Ria yang sudah melorot itu untuk melepaskannya.

Kini payudara mungil yang baru tumbuh itu benar-benar terlihat jelas. Sepasang payudara itu bergerak naik turun mengikuti tarikan nafas Ria yang semakin berat. Nampak baju seragam yang masih melekat kini basah oleh keringat Ria dan juga bekas sperma ketiga pria tersebut. Diwajahnya yang imut juga ada noda sperma yang bercampur dengan airmatanya.
Melihat payudara yang begitu menggoda, pak Usep dan pak Amin berebut untuk menghisapnya, kini kedua payudara Ria menjadi santapan dua lelaki bejad yang tak berperasaan. Sementara pak Jono sudah menyingkap rok biru milik Ria dan menurunkan celana dalamnya, dia begitu terperangah menyaksikan vagina muridnya yang masih berupa garis lurus dan ditumbuhi sedikit rambut. Pak Usep dan pak Amin pun menghentikan aktivitasnya dan mencopot seragam smp milik Ria. Kini yang melekat ditubuh Ria hanya rok biru yang kini melingkar dipinggulnya.

Kemudian pak Usep dan pak Amin mengangkat kaki Ria dan menariknya hingga menyentuh payudara Ria dan membuat pantatnya terangkat. Hal itu memudahkan pak Jono untuk menggarap vagina Ria.
Pertama pak Jono menjilati vagina Ria dan mulai menyentuh vagina Ria, jari-jari pak Jono berusaha membuka bibir vagina Ria. Namun, tak nampak lubang disana ini membuktikan bahwa vagina itu masih sempit dan perawan. Perlahan pak Jono memasukan kedua jempol tangannya dan kembali membuka vagina Ria, kini lubang kecil mulai nampak kemudian pak Jono menyentuh klitoris Ria dan lubang itu mulai membuka sedikit demi sedikit. Pak Jono melanjutkan aksinya kini dia meludahi lubang vagina Ria yang mulai terbuka, air liur pak Jono langsung memenuhi lubang tersebut dan meleleh kebawah.

SUHU DOMINO

6100game

"sekarang waktunya sayang!". Kata pak Jono sambil mengarahkan penisnya kevagina Ria.
"jangan pak, tolong saya masih perawan, jangan pak...". Pinta Ria.
Namun itu tak menyurutkan niat ketiga bajingan itu. Usep dan Amin tak henti-hentinya meremas dan menyedot payudara Ria.
"min, susunya enak banget yah..kenyal banget!". Komentar Usep.
"iya, tapi sayang belum keluar air susunya". Balas Amin.
Pak Jono mulai menempelkan penisnya dan bersiap untuk memperkosa Ria.
"jangan pak...jangaaaann....!". Jerit Ria yang mulai merasakan penis pak Jono masuk kevaginanya.
Namun, pak Jono tak memperdulikan itu. Bahkan dia terus berusaha menanamkan penisnya divagina Ria.
"gila nih memek, sempit banget...enaak..". Erang pak Jono. Ria hanya bisa pasrah dan meneteskan air matanya. Tiba-tiba Ria menjerit keras.
"aaaahhh......sakiiiiit!!!". Jerit Ria.

Rupanya penis pak Jono sudah masuk seutuhnya ke vagina Ria. Sementara dia menghentikan gerakannya untuk memberi waktu kepada vagina Ria dan merasakan kehangatan vagina muridnya.
Sementara pak Amin dan pak Usep masih asik memainkan payudara mungil milik Ria, puting Ria yang baru tumbuh menjadi mainan yang tak membosankan. Sementara tangan Ria mereka gunakan untuk mengocok penis mereka sambil sesekali memaksa Ria untuk mengoral penis mereka.

Ria mulai merasakan pegal ditubuhnya apalagi dengan posisi kaki yang diangkat dan direntangkan lebar oleh pak Jono semakin membuat terasa pegal.
Sebelum pak Jono menggenjot vagina Ria, rupanya pak Usep dan pak Amin yang sedari tadi penisnya dikocok oleh tangan lembut Ria dan sesekali dihisap juga oleh mulut mungil Ria, mulai merasakan orgasme. Merekapun segera menumpahkan sperma mereka kewajah dan payudara Ria crot...crot...crot, bahkan pak Usep memaksa Ria membuka mulut dan menumpahkan sebagian spermanya disana.

"gila kocokannya enak banget, tangannya lembut!". Komentar Amin.
"iya, mulutnya juga enak buat nyepong". Sambung pak Usep.
Akhirnya mereka menjauh dan memberi kesempatan kepada pak Jono untuk menggenjot vagina Ria.
Pak Jono mulai menggerakan penisnya perlahan, tentu saja ini membuat Ria kesakitan dan merasa panas pada vaginanya.
"ah,,,,sakiiittt...t!"rintih Ria.

Namun pak Jono tak memperdulikannya, dia malah terus menambah kecepatan penisnya hingga menimbulkan suara diantara alat kelamin mereka. Payudara Ria berguncang tak tentu karena genjotan pak Jono. Hal itu membuat pak Jono gemas kemudian mengambil seragam putih milik Ria untuk mengelap payudara Ria yang penuh dengan sperma Usep dan Amin. Setelah bersih pak Jono meremas payudara kanan Ria dan menghisap puting payudara kiri Ria. Lama kelamaan pak Jono merasa penisnya basah, rupanya Ria sudah mencapai orgasme.

"wah, muridku keenakan ampe ngeluarin peju". Celoteh pak Jono.
Mendengar itu Ria langsung malu, wajahnya yang penuh sperma semakin membuat nafsu pak Jono meninggi. Hingga akhirnya pak Jono merasa akan klimaks dan mempercepat gerakannya.
"aah...ahh...ahh...enaaak". Lengkuh pak Jono.
Hingga beberapa detik kemudian pak Jono mencapai puncak dan menyemburkan banyak sekali sperma divagina Ria. Sambil menuntaskan orgasmenya, pak Jono meremas payudara Ria dengan sekuat tenaga. Hal ini membuat Ria menjerit sejadi-jadinya.

"aaaahhh....sakit pak..udah..udah.. Cukup pak" jerit Ria.
"diam kamu, telen aja semua peju bapak dimemekmu!". Bentak pak Jono.
Akhirnya pak Jono terkulai lemas diatas tubuh Ria. Kaki Ria yang sedari tadi diangkatpun kini sudah diturunkan.
Pak Jono benar-benar menggilai muridnya ini. Penisnya masih tertancap dalam vagina Ria dan mulai mengecil hingga akhirnya terlepas.
Nampak sperma bercampur darah mengalir dari vagina siswi smp tersebut. Kemudian pak Jono bangkit dan memaksa Ria untuk mengoral penisnya.
"ayo manis, bersihin kontolku yah..! perintah pak Jono.

Riapun dengan terpaksa membuka mulutnya dan mengemut penis pak Jono. Setelah itu, pak Jono mengambil rambut panjang Ria yang juga basah oleh sperma untuk mengelus penisnya. Setelah puas, pak Jono mundur. Namun penderitaan Ria belum selesai, karena masih ada Usep dan Amin yang menunggu giliran mereka.
Amin segera merebahkan diri disebelah tubuh Ria, kemudian Usep membopong Ria dan menaruhnya diatas penis Amin. Kemudian mereka bekerja sama untuk memasukan penis Amin ke vagina Ria.
"cepet sep,bantuin gue masukin kontol kememeknya Ria". Perintah Amin.

Akhirnya perlahan penis itu menembus vagina Ria. Ria yang sudah lemas pasrah saja mendapat perlakuan tersebut, sementara tubuhnya masih ditopang oleh Usep sambil Usep meremas payudara Ria.
Amin terus menyodok vagina Ria dari bawah, kemudian Usep yang sudah tidak sabar langsung mendorong tubuh Ria hingga menempel ke dada Amin.yang terjadi selanjutnya adalah Usep berusaha menyodomi Ria. Pertama-tama dia membuka kaki Ria lebar-lebar kemudian pantat Ria yang bulat juga dibuka kemudian dijilatinya. Setelah itu, Usep mulai memasukan jari telunjuknya keanus Ria.tentu saja itu membuat Ria kesakitan, apalagi masih ada penis divaginanya.
Setelah dirasa cukup, Asep mulai mengarahkan penisnya kelubang anus Ria yang sedang berada diatas tubuh Amin. Merasa ada benda aneh yang masuk keanusnya kontan membuat Ria kaget dan kesakitan.

6100game

"aduuuhh...sudaah..jangaaaann...!!!". Jerit Ria.
Tangispun kembali pecah, namun tak mengurangi nafsu kedua orang tersebut. Kini tubuh gadis smp itu berada diantara dua tubuh lelaki yang sedang mengejar kenikmatan masing-masing.
Rambut Ria yang panjang menjadi mainan baru untuk Usep. Rambut yang basah oleh keringat itu dielus-elusnya. Sementara tangan Amin terus meremas payudara Ria yang menempel didadanya.
Mereka terus menggenjot tubuh Ria yang sudah semakin lemah, hingga akhirnya mereka orgasme dan menumpahkan sperma dikedua lubang milik Ria.
"ah, gue nyampeee..gila nih memek enak bangeett..!". Jerit Amin.
"iya pantatnya juga semog legit!". Sambung Usep.
Ria hanya menangis dan berharap semua cepat berakhir. Penis Usep dan Amin masih betah ditempatnya merasakan kehangatan lubang milik Ria. Hingga akhirnya Usep bangkit dan mengangkat tubuh Ria.
"sekarang giliranku!". Ucap Usep seakan tak kenal lelah.

Tanpa basa-basi dia mengangkangi kaki Ria dan segera menggenjot vaginanya. Tangannya tak henti-hentinya meremas payudara Ria sambil terkadang melumatnya. Dia juga beberapa kali mencium bibir Ria yang sensual dan juga leher jenjang milik Ria. Hingga akhirnya datanglah orgasmenya dan lagi-lagi vagina Ria menjadi tempat pembuangan sperma.
Kini mereka semua sudah lemas, nampak jelas terdengar hembusan nafas dari mereka. Sudah lebih dari 3 jam mereka menggarap tubuh Ria yang sudah tak berdaya. Mereka juga memperkosa Ria dengan posisi berdiri dan tubuh Ria diapit ditengah. Mereka juga menggantung tubuh Ria secara terbalik dan memisahkan kaki kiri dan kanan sehingga memperlihatkan vaginanya, Mereka bergantian memasukan jari dan meludahi kedua lubang milik Ria. Tak hanya itu, mereka juga menyuruh Ria push-up, sit-up dan kayang dalam keadaan bugil dan ada beberapa pensil menancap divagina dan anusnya.setelah puas mereka memanggil anak buahnya yang tak lain adalah murid kelas 2 dan 3 yang terkenal bengal dan nakal. Jumlah mereka ada 20 orang.

"wah, akhirnya kesampean juga ngentotin Ria" ujar salah satu dari mereka.
"iya neh udah lama gue napsu ama nih anak apalagi kalo gue liat toketnya..rasanya pengen gue remes ampe pecah!". Sambung yang lain.
Tubuh Ria yang berdiri terikat tak bisa berbuat banyak

Dan akhirnya mereka bergantian menggenjot vagina Ria dan yang belum kebagian mengocok penis mereka dan menyemburkan ditubuh Ria.
Lutut Ria terasa lemas. Mungkin jika tangannya tak terikat dia sudah jatuh, kini vagina Ria sudah merah dan dipenuhi sperma.
Mereka melepas ikatan Ria dan menelentangkannya dimatras dan kembali menggarapnya.

Sungguh, ini pengalaman yang sangat pahit bagi Ria. Gadis smp itu harus mengalami tindak kekerasan seksual dari guru dan teman-temannya.
Sejak saat itu, murid-murid yang sudah merasakan vagina Ria terus meminta "jatah" dari Ria. Bahkan seseorang dari mereka pernah memainkan vagina Ria disaat sedang pelajaran. Tentu saja sang guru tak curiga karna dia adalah pak Jono. Ria juga sering disuruh mengoral atau mengocok penis mereka. Kini,entah bagaimana nasib Ria. Karna tak kuat dengan semua itu, perlakuan mereka yang terakhir sungguh tak manusiawi. Mereka menelanjangi Ria ditengah lapangan setelah bubar sekolah, mereka juga memaksa Ria bermain basket tanpa sehelai benangpun. Disela-sela ia main basket ada saja pria yang menggerayangi tubuhnya bahkan memperkosa Ria dalam posisi berdiri. Setelah itu, mereka membaringkan tubuh bugil Ria ditengah lapangan dibawah terik matahari dan tongkat satpam divaginanya. Para pria mengocok penis mereka dan memuntahkan sperma ditubuh Ria, bahkan ada yang mengencingi dia. Sekarang Ria pergi entah kemana.


Tamat.



BACA JUGA !!!

6100game

SUHU DOMINO

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Petting Dengan Kakak

SUHU DOMINO SUHU DOMINO 6100game - Nama aku Dendi 18 tahun, aku dua bersaudara, aku anak kedua dimana kakakku perempuan berusia 4 tahun...