Kenikmatan Untuk Istriku Last Chapter

Posted by SP on

SUHU DOMINO

6100game - Cepat sekali Budi datang dengan 20 orang temannya, rata rata mereka sangat muda dengan penampilan trendy dan berbadan bagus… ”om ada baiknya tante minum obat perangsang sedikit agar nggak terkuras habis tenaganya, bagaimana.? Dan lagi kalo nggak horny banget nanti malah rasanya seperti diperkosa…. Tanya Budi agak kuatir..

“hhhmmm, ya kalian jangan kasar kasar dong.. bagaimana honey apa kamu setuju….? Tanyaku ”lho Bud, kamu ini gimana….aku pengen juga ngrasain yang agak kasar kasar gitu…memang kalo diawal ya yang lembut dong..tapi nanti kalo aku sudah horny….batang kalian boleh hujamkan dalam dalam….jadi sebenarnya nggak perlu obat dehh… tapi bolehlah aku pakai aja…siapa tahu ada sensasi lain ya……” Kata istriku.

Istriku memang cantik dan sexy, begitu keluar kamar dengan lingerienya, anak anak muda ini terpana. Dengan segera mereka merubung seperti kumbang melihat bunga mekar merah merekah…

Dengan perlahan mereka menuntun ke tengah tengah tempat tidur. Tangan tangan mereka dengan gemas mulai meraba tubuh istriku yang sexy, meremas, mencium…

Aku usulkan ngentot nya nanti tidak dengan menindih istriku karena akan menghabiskan tenaga istriku, jadi anak anak muda ini harus berdiri. Ini juga membuat mereka cepat keluar karena tujuannya bukan lamanya bertahan tapi cepatnya keluar agar segera bisa bergantian sehingga istriku bisa puas melihat pergantian yang cepat ini..

Untuk ML pertama tentu saja harus om sendiri dong…” kata Budi. “Benar honey ..papa dulu ya….” Bisik istriku.

Aku buka semua pakaianku, dengan perlahan aku dekati istriku yang sedang diraba oleh mereka.. Aku ciumi bibirnya lembut, payudaranya yang ranum…..bibir bawah…pinggangnya…punggungnya…aahhh sebentar lagi anak anak muda ini akan menyetubuhi istriku habis habisan pikirku….hm gila juga ….Dengan memejamkan mata…istriku kelihatan menikmati sekali permainan ini….” Aahh papa…..ahh enak sekali..ahhh….terima kasih ya pa….ini sudah aku inginkan dari dulu…terima kasih ya pa..” Bisiknya.

Aku tidurkan istriku ke kasur lebar dibawahnya sementara sekitar 10 lelaki bersiap siap mengelilingi kami sambil mulai mengocok ngocok batangnya bersiap siap untuk melanjutkan penetrasi bergantian begitu aku selesai. Dengan pandangan bergairah istriku melihat sekelilingnya seakan tidak sabar menunggu batang batang yang beraneka ukuran tenggelam menghangatkan vaginanya.

Perlahan aku gosok gosokkan batangku ke permukaan vaginanya, dia tampak kegelian, kakinya mulai naik keatas melingkar ke pinggangku, artinya dia sudah ingin aku segera memasukkan batangku. Kemudian perlahan aku mulai .masukkan batangku, hm vaginanya sudah lembab, tampaknya istriku mulai terangsang. “aahh kok enak ma…hmm kamu jepit ya…uhhh enak sekali honey…uuhh..” Rintihku. Aku mulai mempercepat goyangan dan hujaman…”aah papa…enak pa….uh…uhhh aah…nikmat…” Erang istriku.
“coba ma sekarang dari belakang ya.” Aku kedipkan Budi untuk memulai juga.

“Tante …saya mulai ya…bagaimana kalo kita coba….” kata Budi sambil mendekatkan batangnya ke mulut istriku…”hmmm…sudah gak sabar nehhh” istriku tersenyum sambil meremas remas pelan batang Budi yang berukuran raksasa itu, “Pa…nggak papa aku kulum punya Budi tanpa kondom?” bisiknya kuatir kalau aku keberatan.

“Hmm…ya…nggak papa deh…kamu pengen banget ya ma…ya deh nggak papa…” Kataku sebenarnya keberatan.

Perlahan istriku mengocok penis Budi yang mengkilat itu, pelan sekali istriku menciumi & menjilati ujung penis Budi sambil sesekali digigit gigitnya karena gemas, lidahnya mulai menari nari di pangkal batang, menurun ke buah pelir dan dijilatinya dengan lahap sekali. Jilatan lembut istriku mulai kembali keujung penis dan dengan tidak sabar istriku cepat melahap batang tersebut dalam dalam..”mph…mpphh.mphh….. “ Dengan ganas ia melumat batang Budi, meskipun mulut mungilnya tidak cukup menyedot batang raksasa itu tapi wajahnya benar benar dibenamkan ke penis Budi….hhm tampaknya istriku ketagihan dengan batang Budi karena dia mulai tidak memperhatikan batangku yang memompa cepat ini. ”Ma.. lupa neeh sama punyaku…kok erangannya nggak pas sama masuknya batangku…” protesku.

“mmmphhh…aahh…lho nggak lho pa..aduh papa jangan gitu dong….” Istriku buru buru menarik batang Budi dari mulutnya “aduh maaf pa… abis terlalu enak sihhh” Katanya malu. “Iya deh ganti batang yang lain aja kalo gitu…” Sambil tangannya meraih batang terdekat.

Aduh menggairahkan sekali, posisi ini hebat sekali….semakin cepat aku memompa vagina istriku.

Aaahhh rupanya karena terlalu terangsang, aku tidak cukup kuat untuk tidak ejakulasi, ”ah maaa aku mau keluar….mau keluar…oohh..ohh” aku nggak bisa menahan dan spermaku menyembur nyembur di dalam vaginanya.

Aku kode anak muda dibelakangku untuk memulai permainannya. Budi menarik batangnya dari mulut istriku. “Sekarang dibalik lagi ya tante…itu tuhh..anak anak udah siap.” Bisik Budi.

Begitu istriku membalik badan, dengan cepat anak muda belakangku tadi menghujamkan batangnya…. ”Hei..santai aja…jangan terburu buru” Aku peringatkan mereka.

“Ohhhh..oohhhh…ahhh….oouhhh” istriku menjerit, tampaknya ia terkaget kaget juga dengan serangan mendadak ini. Tapi dengan cepat pula istriku bisa menyesuaikan.

Pinggul istriku bergoyang goyang seirama dengan hentakan hentakan batang anak muda ini.. ”uufff…uhh..uhh……enak pa..enak…..aduh..kok enak banget sih…sshh…sshhh…ahh” Bisik istriku mulai menikmati…

“Sssiiapa…namamu? uuff…ufff.” Tanya istriku ”Indra tante” Ujar Indra” Aaah Indra,…kurang cepat dong Ndra….aaagggh….Tante jepit ya… “Indra segera mempercepat gerakannya. Dan benar saja tidak sampai 3 menit, Indra sudah muncrat..” oohhh…ohh..tante enak sekali..ohohhh…bagaimana bisa menjepit begini…aahh…oh.oh.ohh…aduh Tante saya mau keluar neehhh..oh..oh ooohh…keluar..ohh!” Teriak Indra sambil menghentak hentak dalam dalam batangnya.

SUHU DOMINO

6100game

Dengan cepat lagi, teman dibelakangnya mengganti posisinya. “Saya Kohar tante…saya masukkan sekarang ya…” Kata Kohar tidak sabar. Rupanya Kohar belum berpengalaman karena batangnya tidak berhasil masuk. “Kohar…kenapa tidak masuk masuk..ah…ayo dong… “ Desah istriku.

“Maaf Tante…maaf..saya belum pernah….saya belum pernah main…” Katanya malu dengan wajah memerah. ”Lho jadi kamu masih perjaka ya jangan langsung masuk dong…sini sini ….” Istriku menarik penis Kohar didekatkan ke mulutnya “Tante sepong dulu ya…enak kok…” Bisiknya Dengan cepat batang Kohar masuk seluruhnya ke mulut istriku sehingga membuat Kohar membeliak matanya. Istriku memang ahli mengoral, setelah puas bermain main dengan batang tersebut, dengan lembut tangan istriku membimbing batang Kohar ke vaginanya. “Nah coba ditekan pelan pelan ya…lalu kamu pompa keluar masuk…” Kata istriku sabar sambil memandangku…”Pa..cowok ini masih perjaka….” bisik istriku tersenyum sambil mengedipkan matanya…

Hmmm.. Kohar rupanya cepat belajar…dengan perlahan gerakannya semakin cepat. Istriku menggodanya dengan sengaja menjepit batangnya. Benar saja, mulut Kohar mulai meracau keenakan…hehehe cuma 10 kali goyangan, spermanya sudah menyembur “Oh…tante….aahh…” Teriak Kohar.

Tidak terasa sudah 10 lelaki yang menindih dan menikmati tubuh istriku…Deny adalah yang paling kasar menyetubuhi istriku, dia menekuk kaki istriku kearah perutnya sehingga tubuh mungilnya melengkung, Tangan kirinya memegang kedua kaki istriku kemudian tangan kanannya menekan nekan batang raksasanya dan dipukul pukulkan ke bibir vagina istriku sehingga menimbulkan suara kecipak yang erotis sekali. Istriku menggeliat geliat kegelian, ”Tante kalo saya kasarin dikit bagaimana? belum pernah ngrasain kan? Dicoba ya….” Kata Deny, Karena istriku sudah terangsang berat dia hanya melenguh dan merintih rintih sambil mengangguk anggukkan kepalanya pelan.

Kemudian kepala penis Deny yang besar dicoba keluar masukkan dengan cepat ke vagina istriku yang memerah dan sedikit merekah itu, Setelah mengocok agar vagina istriku terbiasa, kemudian batang besarnya menghujam dalam dalam dengan kasar, posisi ini menyebabkan batangnya menghunjam tanpa rintangan sama sekali, Hujaman Deny tidak cepat tetapi berjarak, cuma setiap hujamannya sangat keras dan dalam, membuat tubuh istriku bergetar dan menjerit jerit kecil berulang kali…ah gila menggairahkan sekali. Kedua tangan istriku meremas tempat tidur karena menahan hujaman yang kuat tersebut, kedua matanya sudah membeliak ke atas, rintihannya sudah bukan lenguhan lagi tetapi lebih tepat seperti suara yang tertahan “hekk…hekk…. Hekk…” Sebenarnya lebih tepat dikatakan Deny memperkosa habis habisan istriku, aku tahu Deny sudah ejakulasi terlihat dari pinggulnya yang tiba tiba bergetar, tapi dia sengaja tidak menghentikan goyangannya, entah tenaga super apa yang dia miliki. Hebatnya meski sangat kasar, istriku bisa orgasme berkali kali sambil berteriak teriak ketika penis Deny menghajar vaginanya. Hmm Pinggul Deny sudah bergetar yang ketiga kalinya…gila hebat sekali dia…

Kemudian Deny minta dua temannya memegangi kedua kaki istriku dan memintanya membuka lebar lebar. Terlihat bibir kemaluan istriku yang merekah merah dengan lelehan sperma dipinggir pinggirnya,

“Maaf om supaya masuknya lebih mantap lagi, coba lihat..tante keenakan kan…” Kata Deny. Kembali Deny menghujamkan dalam dalam dan memompanya dengan penuh semangat membuat tempat tidur berderit, berayun ayun naik turun karena saking kerasnya Deny menhentakkannya. : “aahh sakit…ah…. Isteriku benar benar menjerit jerit kesakitan sampai …aku meminta Deny agak mengurangi hentakannya.

“aduh jangan keras keras menghujamnya… Aduhh…tapi jangan berhenti… nggak papa ….nggak papa…enak kok…hujamkan lagi Den…ayo…yang keras…enak…enak…enak..hek…hek kurang cepat….” Rintih istriku. Deritan tempat tidur dan kecipakan vagina istriku yang makin cepat benar benar membuatku seperti terhipnotis. Mata istriku terbeliak kebelakang, dengan makin melebarkan kedua pahanya, membuat batang Deny yang besar benar benar menghajar vaginanya.

Sementara anak anak muda yg antri dari tadi karena menunggu giliran menyemprotkan dan mengumpulkan sperma kereka kedalam gelas besar dan gelas kecil..

“Ok ok..stop dulu…” teriak Budi…”kita ganti acaranya…”

“Ah kenapa berhenti…” erang istriku

Dengan membawa gelas kecil, Budi menempelkan gelas tersebut ke vagina istriku. Dengan jarinya , dia membuka perlahan bibir labia kekiri dan kekanan…ooooh rupanya mereka akan memasukkan kumpulan sperma itu ke vagina istriku. Uhh.. terlihat vagina istriku sudah penuh dengan sperma para lelaki itu. Karena tidak cukup tertampung, terlihat sperma sperma itu meleleh ke pahanya..wo becek sekali.. Kemudian gelas yang besar disorongkan kemulut istriku…yang dengan segera diteguk istriku seperti orang kehausan karena terburu buru menelannya, sperma sperma itu meleleh dari ujung bibirnya..Sementara Deny kembali mengenjot tubuh istriku dari bawah.

“Adduhh pa menggairahkan sekali…enak pa….hmmm ..rasanya agak asin…” Mulut istriku belepotan sperma dan meleleh ke leher, pipi, dahi, buah dadanya yang berguncang guncang karena hentakan deny…uuufff merangsang sekali…

“Bagaimana om…tante kelihatan sexy ya…menggairahkan tepatnya..nggak heran deh kalo temen temen semangat….” Tanya Budi..” Ok Den, gentian dong…cepet dikeluarin, temen temen gak sabar neehhh “ Teriak Budi

Kemudian Romi, Acen, Donny, menggilir istriku dengan kocokan batang yang cepat sekali. persetubuhan cara itu cepat membuat si cowok ejakulasi tapi juga membuat si wanita bisa orgasme berkali kali..dan istriku masih tidak tampak lelah karena posisi doggy style memang tidak membuat wanita capek, cuma resikonya karena dari belakang pantat istriku kelihatan montok menbuat anak anak muda ini berebut menyetubuhinya.

“Tante kita coba bersamaan dengan anal ya…” Rayu Budi.. ”enggak sakit Bud? Tapi jangan kasar kasar ya…” Pinta istriku.

Dengan posisi women on top, cowok yang lain mulai memasukkan batangnya. Ya ampun…Mana cukup 2 lubang istriku dikerjai seperti itu. “Dim, punya kamu dulu…” Kata Budi karena tahu kalo batang Dimas nggak terlalu besar.” Biar tante bisa menikmati om…Alasannya.

Perlahan batang Dimas mulai menekan lubang anal istriku, sengaja diberi lubricant agar mudah masuk dan tidak sakit. Sementara Hari dibawah menggerakkan batangnya perlahan lahan. Dimas mulai memasukkan kepala penisnya pelan sekali. “aah…..aahh….sshh…..ssh…uhh.. geli pa…” Rintih istriku.

“Lebih saya tekan ya tante….” Dimas menambah tekanannya dan Hari juga mulai memasukkan lebih dalam. “Nahh ..udah masuk semua khan…ayo Har kita gerakkan bergantian.” Untuk permainan seperti ini tidak`bisa kedua batang menekan bersama sama ke vagina karena tidak akan cukup. Dengan bergantian akan memberi sensasi nikmat yang luar biasa kepada si wanita. Dan benar saja istriku melenguh dan merintih, bergerak gerak liar karena gesekan batang batang itu membuatnya kegelian tetapi nikmat. “Adduhh paaa…geli paaa… aduh…enak ..enak.. ahh uuhh.. heeek…heeekkk.. Dimas jangan keras keras… hekk…ahh…Agak cepat…dong….lebih cepat..ayo kurang cepat..oh…ah ah..” Teriak istriku…

Posisi Dimas yang setengah berdiri benar benar membuat batangnya menancap dalam…”

“Paaa.. kok nikmat pa…nikmat pa…aaahh….aku aku…mau keluar..pa…aku orgasme pa….aku….aduh kok enak sekali ya..ah ….ah…” Erang istriku tersendat sendat karena saking nikmatnya, akhirnya dia menjerit ”aah …oh!“ dengan mata yang membeliak kebelakang dan dengan tubuhnya yang menghentak hentak dan bergetar hebat, rupanya istriku mengalami orgasme yang luar biasa..

Sekarang istriku sudah menyerah mau diapain juga karena dia sudah mengalami multy orgasme yang berlebihan. Dan itu membuatnya lemas sekali. Dengan leluasa anak anak muda ini kembali bersemangat menyetubuhi istriku gantian…Rupanya tidak seperti yang aku perkirakan, dimana aku pikir mereka hanya menyetubuhi 2 kali ternyata ada yang 4 kali !!! ”Maaf om, tubuh tante sexy sekali…saya nggak bosan bosan menyetubuhinya…habis bisa menjepit sih…” Apalagi karena vaginanya licin kena sperma, membuat anak anak ini lebih cepat mengocok vagina istriku, aku coba terapkan 4 lelaki selesai, batangku masuk..ohh..ternyata memang enak sekali kalo licin begini. Saking bertubi tubinya persetubuhan ini sehingga membuat bibir labianya menjadi kemerahan.

Jam 3 pagi permainan ini selesai dengan sudah menggeleparnya semua lelaki yang gila gilaan menyetubuhi istriku…ya ampun 7 jam…minimal masing masing 2 sampai 3 kali, sehingga 20 lelaki tersebut menyembur 67 kali.. karena vagina istriku sudah tidak cukup, mereka menyemburkan keseluruh tubuh istriku sehingga dari rambut hingga pahanya penuh sperma. Sprei tempat tidur menjadi lengket semua dipenuhi sperma anak anak muda ini.

“Ma bagaimana rasanya…hm… ma…” tanyaku. Istriku membuka matanya perlahan lahan sambil tersenyum” nikmat pa…nikmat sekali.. tak terkirakan rasanya…luar biasa nikmat….Belum pernah aku mendapat kenikmatan seperti ini….enak sekali pa…mau deh setiap hari kayak gini….

“Tante, bagaimana kalo kita bersihkan…dimandiin ya…” Kemudian.. Budi, dan Hari membersihkan istriku di kamar mandi…menggosok gosoknya dengan lembut..

Sambil mengobrol dengan Charly aku menunggu mereka keluar…hmmm lama sekali mandinya. Aku mendatangi menegok mereka.

Ya ampun ..! masih bisa bisanya mereka berdua menyetubuhi istriku di bath up…didalam air..makanya mandiin aja kok lama sekali….Sambil berdiri di shower mereka bergantian menghujamkan batangnya dari belakang. “eh..maaf om..Tante kelihatan menggairahkan kalo basah begini…jadi kepingin nihh, tante juga pengen nyoba sambil mandi ya Tan ….” Kata Budi minta persetujuan istriku.

Istriku tersenyum malu ”Aduuhhh maaf pa…sensasinya kalo di air kok lain gitu….jadi pengen nyoba hmmm enak pa…ayo gabung juga pa…Bud kamu cabut dulu dong…” Kata istriku merasa nggak enak…. “Aduh tante nanggung neeh…saya keluarkan dulu ya” Kata Budi sambil mempercepat goyangannya. Tangannya mencengkeram erat pinggul istriku sambil sesekali tangannya meremas buah dada istriku. “ah enak Bud…enak…bentar ya pa…bentar dulu ya pa lagi enak neh…nanggung …ah uhh..uhh..uh..kurang menghujam Bud…hujam dong….”Rintih istriku semakin kasar Budi menghujamkan batangnya sampai tubuh istriku terangkat angkat. Suara kecipakan batang di dalam vagina istriku terdengar sexy sekali. Dengan siraman shower dan gerakan liar tubuh istriku yang menggelora terlihat menggairahkan sekali. Aku memandangnya dengan takjub. “Aahhh tante mau keluar nih…” Desis Budi. Dengan cepat Budi menarik batangnya dan istriku langsung jongkok di depan penisnya. Budi mengocok batangnya dengan cepat dan…muntahlah sperma hangatnya ke mulut dan wajah istriku. Lidah istriku menari nari diseluruh permukaan penis Budi yang berlepotan sperma. “Hmmm enak Bud…enak…keluarin lagi dong” Istriku meminta. Aduh tante saya gak enak dengan om dong…dari tadi kita ML terus…berapa kali hayo…hmmm 5 kali ya…” Budi berkata lemas. “5 kali? lho bukannya baru 3 kali?” Tanyaku.

“Aduh pa sori..tadi sebelum mandi, kita sempat ML di meja dapur…Quick sex…enak juga lho pa…Budi hebat..aku sempat orgasme tadi meski singkat…” Kata istriku tersenyum senyum. ”Terus abis dari situ, kita ML lagi depan TV….habis aku nggak mau kalo Budi buru buru melepas batangnya….biar masuk terus…ya Bud yaa….” Ya ampun istriku bener bener ketagihan dengan batangnya Budi.

6100game

“Ayo pa..sekarang giliran papa…ayo dong pa…capek ya….” Desak istriku.

Hmmm boleh juga…..Aku merebahkan diriku di bathup, istriku segera duduk diatasku dengan batang yang masuk menghujam dalam dalam, kemudian dia kembali mengkaraoke penis Budi. Gila..ternyata di air sensasinya bener bener lain..

Ketika keluar dari kamar mandi istriku sudah tidak bisa berjalan karena kelelahan, Budi menggendongnya menuju tempat tidur….”Tante istirahat dulu ya…bagaimana Tante…puas enggak?" Tanyanya..

“Puas Bud…puas sekali….nikmat sekali….Trims ya..kamu hebat deh….” Istriku memberi ciuman bibir ke Budi. Hmm bikin cemburu aja. “Honey jangan gitu dong…aku cemburu neeh “ Protesku.

“Maaf ya pa…jadi lupa diri neeh“ Kata istriku memohon pengertian.

“Eee karena sudah pagi kami pulang dulu om…Kata Budi…” hmmmm yang lain boleh pulang tapi Budi disini dulu dong…aku masih pengen sekali lagi “rengek istriku…” Ya ampunn nggak capek ma…? Ok Ok …” tanyaku

Istriku sudah tidak malu malu lagi dengan menarik Dimas dan Budi, memaksa mereka memciumi bibir bawahnya. Donny dan Hari sudah berebut menciumi putting susu istriku yang merah muda itu. Sedang aku berciuman mesra dengannya” Pa…nikmat sekali malam ini…shhh…aahh geli…aku boleh ya menciumi bibir mereka mereka…” tanyanya…Tanpa menunggu persetujuanku, mulutnya langsung menciumi bibir Budi dan Dimas dengan nafsu….

“Bud…masukkan sekarang Bud…sudah berdenyut denyut lagi neehh….aarrrghh” paksanya..”Iya tante…saya juga sudah kepingin masuk lagi dari tadi…habis kalo habis mandi begini tambah kelihatan sexy seehh……

“Lho kalian ini kok main tancep aja….pake dulu kondomnya dong…..Kan mama tadi baru mandi..kan kotor lagi….” Protesku….

Nggak usah ya pa…aku pengen tanpa kondom…please…aku pengen pa…kalo pake kondom sakiittt….ohh Harr…jangan digigit dong !!!

“boleh ya pa…please…please…Bud masukkan Bud…ayo…cepat..aah” istriku memohon. ”Oklah…itu artinya vaginamu bakalan penuh sperma lagi lho…..” Aku mengingatkan.

“Nggak papa pa…malah jadi pelumas jadi nggak sakit…Tapi kalian antri saja ya..aku minta satu orang jangan lama lama, langsung ganti yang lain ah ah geli….”

Budi segera mengarahkan batang raksasanya ke bibir bawah istriku…”Tante…saya masukkan ya….langsung ya…aahh oohh” Waduh…Budi langsung mengocok batangnya dengan kecepatan luar biasa sehingga membuat tubuh istriku ikut tertarik naik turun mengikuti keluar masuknya penis Budi.

Rupanya istriku masih ingin melanjutkan ML dengan Budi, sementara aku sendiri sudah kecapekan dan tertidur di depan TV. Jam 4 pagi aku sedikit terbangun gara gara jeritan kecil istriku….dengan terkantuk kantuk aku melihat istriku masih asyik berdoggy style dengan Dimas… hm rupanya mereka sudah menemukan posisi favorit dimana istriku menungging kemudian Dimas menghunjamkan batangnya dengan posisi berdiri jadi tidak dengan bertumpu dengan lututnya. Posisi ini benar benar bisa bertahan lama karena posisi laki laki tidak dibuat lelah dan menghujam dalam sekali.

Pagi Pagi ku cari istriku…hmmm dia tertidur di atas tubuh Budi dengan batang Budi masih menancap, sementara mulutnya juga masih mengoral punya Dimas, ya ampunn, bisa bisanya dia tertidur dengan posisi seperti ini. Badanku terasa lengket semua, segera aku mandi agar lebih segar.

Keluar kamar mandi, istriku masih tertidur, terlihat olehku Donny sedang sibuk onani dibelakang tubuh istriku sambil sesekali batangnya digosok gosokan ke bibir vagina istriku yang masih basah kemerahan itu dengan pelan pelan, tampaknya Donny tidak ingin membuat istriku terbangun…..Aku berdehem ketika melewatinya.. ”Eh om…maaf ..tante kelihatan sexy sekali..kemarin saya juga baru sekali…masih kepingin …sori om gak ngomong ngomong” kata Donny agak sungkan dengan aku…

“Donny…masukin aja ya….” Bisik istriku yang rupanya terbangun karena mendengar suara kaget Donny..

Dengan nyengir, batang Donny menekan perlahan vagina isteriku. Karena masih basah dengan mudah batang itu menyelusup kedalam diiringi helaan nafas Donny yang kelihatan lega setelah diijinkan penetrasi.

Hhhhh…..istriku bener bener ingin menikmati pesta ML ini dengan sepuas puasnya. What’s next? aku belum tahu karena permainan ini menurutku udah yang terheboh. Apa ada lagi yang lebih heboh dari ini semua? Rasanya nggak ada dehhh…

Jam sepuluh istriku terbangun dan mengajakku mandi, dia ingin pelukan di bath up sambil ngobrol2. “Pa…thanks ya…malam ini luar biasa bagiku…gila puas banget….”kata istriku sambil mengelus ngelus dadaku. “ honey jujur aja aku agak shock melihat cara bercintamu…wow..ganas dan…binal sekali….apalagi ketika doggy style..wwoooww…nggak sakit ya ma?” tanyaku.

“Aduh papa perhatian banget sih…papa keberatan ya…habis kan aku udah ngingetin kalo aku ketagihan bisa bahaya lho….tapi kata papa nggak papa..gimana seehhh…..Kalo doggy style aku nggak capek..malah batang mereka bisa mentok masuknya…lebih enak” istriku merajuk…” Iya… nggak papa kok…..papa juga ikutan puas kok…cuma sering merasa ditinggal aja….tapi bener nggak papa…lihat kamu menggelepar gitu menggairahkan banget.”

“Pa gimana kalo kapan kapan kita buat sex party yuk….” Kata istriku ”sex party bagaimana?” tanyaku heran.

“Ya sex party pakai orang yang banyak…aku coba ML dengan banyak orang…kalo perlu nggak usah dibatasi…jadi bisa seratusan deh…hiiii gimana ya rasanya” kata istriku dengan semangat.

"Waduh kok gila gilaan begini sih ma…” kataku kaget. “Nanti wajahku ditutup pa…biar orang orang nggak tahu siapa aku, jadi nanti pake penawaran siapa mau bercinta tapi yang kilat, harus pake kondom dan dalam 5 menit harus sudah ejakulasi. Aku penasaran mampu ML dengan berapa orang sih…Jadi nanti bukti kondomnya harus dipamerin lho….


Tamat.




BACA JUGA !!!



6100game

SUHU DOMINO

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Petting Dengan Kakak

SUHU DOMINO SUHU DOMINO 6100game - Nama aku Dendi 18 tahun, aku dua bersaudara, aku anak kedua dimana kakakku perempuan berusia 4 tahun...