Seperti Mimpi

Posted by SP on

SUHU DOMINO

6100game - Pengalaman ini pernah aku alami dan menjadi cerita dalam seumur hidupku yang membuatku merasakan sesuatu yang baru dari kenikmatan birahi. Kenikmatan birahi ini pertama aku rasakan ketika aku dan teman perempuanku yang sama-sama masih menjalani kuliah di semester 4 di salah satu universitas swasta dipertemukan untuk berbincang-bincang. Sebut saja Azizah, dia adalah teman satu kelas-ku. Dia perempuan yang cantik, berkulit putih, tinggi,

Tubuh sexy terlihat jelas dibalik pakaian anggun yg dikenakannya, sedikit ketat mengukuti lengkungan buah dada yang terlihat menonjol dan membuat dadaku deg-deg-an ketika aku memperhatikannya dari kejauhan. Pakaian rok panjang juga menghiasi lunggak lenggok pantatnya yg aduhai sexy-nya ketika tak sengaja aku melihat saat berjalan di belakangnya. Jelas ini membuatku sedikit horny, dan anu-ku menjadi berontak dalam sempak.

Pemandangan yang menggairahkan hasrat ini sering aku alami sejak semester pertama aku berkenalan dengan Azizah. Aku sadar Hasrat ini hanya angan-angan semata walaupun terkadang aku sering berfantasi membayangkan bisa menyentuh dada-nya yang sexy dan membelai pantatnya yang berisi. Di semester 4 itu aku dan Azizah mulai dekat dan semakin akrab, dikarenakan kita sering berjumpa di kelas yang sama dan kebetulan sering menjadi satu kelompok jika ada tugas dari Perkuliahan.

Kedekatanku dengan Azizah sangat menguntungkan-ku. Aku bisa memandangi keindahan dan kesexian diri-nya sesuka ku karena begitu dekat posisiku dengan dia baik saat berbincang-bincang ataupun saat kita diskusi. ketika itu ada sesuatu yang masih membuatku penasaran dari teman perempuanku ini. Hasrat-ku semakin menggebu-gebu ketika kupandangi kerudungnya yang selalu kerap dia kenakan. Rasa penasaranku bertambah ingin tahu seperti apa panjang rambutnya karena belum pernah aku melihat Azizah tak pakai kerudung.

Seperti biasa di ruangan kelas sembunyi-sembunyi aku memandanginya tanpa sepengetahuan Azizah ataupun teman-teman lainnya. Ku pandangi kerudungnya yang berwarna ungu, mungkin itu adalah warna kesukaannya karena setiap aku perhatikan kerudung-kerudung-nya selalu bercorak ungu, terlihat sesuatu yang menonjol dari balik kerudungnya bagian belakang, pikirku itu mungkin rambutnya yang diikat sehingga saat ditutupi kerudung maka terlihat menonjol. Saat ku pandangi itu, hasrat birahi-ku entah kenapa semakin memanas.

SUHU DOMINO

6100game

Terbayangkan dalam otak mesum-ku Azizah memiliki rambut panjang lurus, lebat dan menggairahkan, berfantasi aku bisa membelai rambtnya itu. Saat itu fantasi ku tentang Azizah terbuyarkan karena suara bel berbunyi tanda jam kuliah sudah habis. Saat ku membereskan buku tiba-tiba ada yang mendekatiku dan menyapaku, " Hai Riki? ". saat aku melihatnya tak ku sangka ternyata Azizah. Ini membuatku kaget dan sedikit gugup, " Hai juga ". aku membalas sapa-nya. "Ada apa Azizah ko km belum pulang ?" tanya-ku kepadanya.

"Ki, kebetulan tugas-ku belum selesai, aku bingung nih gak bisa beresin tugasnya kalau sendiri, kira-kira Riki bisa bantu gak? kalau Riki gak keberatan, sekarang Riki ke kostan Azizah ya", Pinta Azizah. Saat ku dengar permintaannya untuk aku bisa datang ke kostan-nya membuatku tak percaya dan dadaku semakin deg-deg-an, tanpa pikir panjang lagi aku langsung menyanggupinya. "Ok Azizah, dengan senang hati, kebetulan aku gak ada kegiatan apa-apa lagi". Aku dan Azizah langsung berangkat bareng ke kostan-nya.

Setibanya di sana kost-an yang berukuran tidak begitu besar hanya berukuran 3 x 4 m dihiasi pernah pernik khas kamar perempuan dengan aroma parfum yang membuatku semakin deg-deg-an lagi, kebetulan Ibu kost lagi ke luar kota dan di kostan hanya Azizah saja sendiri. Keadaan ini membuat hatiku bahagia sekali karena bisa lama-lama dengan Azizah di kamar kostan-nya tanpa takut dimarahi ibu kostan. Hasratku mulai memanas saat aku duduk untuk pertama kali-nya di kostan Azizah.

Kami tidak langsung mengerjakan tugas tetapi berbincang -bincang terlebih dahulu sambil istirahat sejenak karena perjalanan yang cukup melelahkan dari kampus ke kostan yang lumayan jauh. "Ki, silahkan diminum dulu air nya, kamu pasti lelah kan?", Azizah menyodori aku air minum. "Makasih Azizah" ucapku. "wah enak juga ya kostan perempuan, bersih sama rapih beda sama kostan cowo yang sering berantakan?", basa-basi-ku ke Azizah. "Ah biasa ajah ki, cuman aku sering rapiin dulu kmr ku ini sebelum berangkat ke kampus" ujar Azizah ke aku sambil tersenyum manis.

Teringat bayangku dikelas tentang rambut di balik kerudung Azizah dan saat di kostan-nya penasaranku semakin menjadi-jadi. Aku-pun memberanikan diri untuk basa-basi bertanya ke Azizah dengan harapan Azizah segera membuka kerudungnya supaya aku bisa menikmati keindahan rambutnya. "Azizah sebenernya itu apa sih di balik kerudung kamu, aku liat ada yang monjol di bagian belakang kerudungnya", ucap ku ke Azizah dengan sedikit gaya polos. Azizah pun langsung merespon, "Oo ini rambut aku yang aku iket supaya gak gerah jadi memang bakal keliatan menonjol", jawab Azizah sambil memegang tonjolan rambut-nya. Aku pun tak sabar dalam anganku pengen mencoba memegang tonjolan rambut Azizah itu yang ada di balik kerudungnya seperti tonjolan anu-ku di balik celana ku yang sudah horny. Aku pun Langsung berucap "Oo pantesan yah keliatan menonjol di balik kerudungnya, jadi pengen nyobain pegang, boleh gak"?, ucapku ke Azizah dengan sedikit becanda.

Azizah-pun merespon, "Ah Riki ada-ada aja, ya boleh sekalian bukain kerudung aku ya ?" sambil menghampiriku dan duduk di depan-ku sambil membelakangi-ku. Aku pun tak mensia-sia kan kesempatan itu yang membuat hati ku dan hasrat birahi-ku melambung tinggi. Saat aku duduk di belakang dia dengan jarak hanya beberapa cm saja aku mulai sedikit meremas-remas tonjolan rambut yang diikat di balik kerudungnya, Aku mulai mencium-cium tonjolan itu, wangi sekali kerudungnya. Azizah mulai menyadari kalau aku sedang horny dan dia membiarkan aksiku itu.

6100game

Akal sehat ku sudah total menghilang dari otak-ku dan semuanya dipenuhi nafsu birahi yang memanas. Aku mulai membuka kerudunganya perlahan-lahan dan kulihat rambut panjangnya mulai tergerai dengan masih diikat seperti ekor kuda, tercium wangi rambutnya dan mendorongku mencium rambutnya dan menghirup wanginya, terlihat pundak yang putih dihiasi helaian rambut di atasnya, aku pun langsung menciuminya sambil membelai rambutnya yang penjang. tangan ku tidak diam di situ saja, saat ku ciumi rambtnya, tangan ku mulai memeluk dia dari belakang, kedua tangan ku masuh ke bawah kedua lengan Azizah dan aku mulai menjelajah tonjolan buah dada-nya, kemudian meremas-remasnya, terasa empuk, kenyal dan aksi-ku membuat Azizah mendesah dan merangsang dahsyat.

Di sela-sela suara desahan Azizah, dia bilang "ki kamu ternyata nakal juga tapi enak juga nich, jangan bilang-bilang ya.. ah.. ah ah..". Aku pun langsung meyakininya "Tenang aja Azizah, ini rahasia kita berdua, maafin aku ya, soalnya aku gak tahan dengan kesexian mu". ucapku ke Azizah. Azizah pun pasrah dengan merespon "Iya Sayang". Dengan kepasrahan Azizah atas aksi Hot ku membuatku merasa semakin bergairah untuk menikmati setiap kenikmatan yang kurasakan dari tubuhnya.

Rambut Azizah yang masih diikat aku coba untuk melepasnya, pemandangan yang begitu indah ketika rambutnya terurai panjang menggairahkanku, aku belai-belai dan kuciumi rambut wanginya. Aksi ku tidak puas di situ saja, Aku mengajak Azizah untuk berdiri, Dia pun menuruti kemanuanku, setelah Azizah berdiri posisiku tetap di belakang Azizah, Ku pandangi sejenak pantat yang sangat berisi, ku mulai menyentuh dan meremas-remasnya, lagi-lagi Azizah mendesah, "ah..ahhh.. hmmm.. enak sayang".

Kenikmatan itu semakin terasa tidak puas, aku pun menurunkan rok panjangnya dari pantat Azizah yang aku remas-remas. Terlihat CD Azizah berwarna merah muda semakin membuatku tak sabar menerbangkan burungku untuk hinggap di sana. Aku pun segera membuka celana jeans yang ku pakai sekaligus celana dalam ku, kontol ku menegang, tegak berdiri. Azizah pun penasaran dengan malu-malu mengocok kontolku. tapi tiu tidak lama. langsung aku buka bajunya sekaligus BH nya.

Ohh Azizahhhh..


Tamat.


BACA JUGA !!!

6100game

SUHU DOMINO

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Petting Dengan Kakak

SUHU DOMINO SUHU DOMINO 6100game - Nama aku Dendi 18 tahun, aku dua bersaudara, aku anak kedua dimana kakakku perempuan berusia 4 tahun...